Breaking

Buatan Dalam Negeri, Berapa Harga Toyota Agya Indonesia di Filipina?

Toyota Agya Indonesia  - Pernah dengar Toyota Wigo? Ya, ini adalah nama mobil yang diberikan untuk Toyota Agya Indonesia yang diekspor ke Filipina. Ekspor perdana untuk mobil Low Cost and Green Car (LCGC) berbasis Agya ini dilakukan pertama kali oleh PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) pada 3 Februari 2014 lalu.

Nah, setelah beberapa tahun, Wigo pun mengalami pembaruan agar terlihat lebih dinamis. Edisi baru Toyota Agya versi Filipina yang diproduksi di Kerawang Jabar ini memiliki tiga varian dan harga yang berbeda untuk masing-masing tipe. Penasaran dengan perubahan yang disuguhkan oleh varian anyar dari mobil ini dan berapa harga yang dipatok untuk Toyota Wigo versi terbaru? Yuk, simak ulasannya berikut.

1. Eksterior

Wigo terbaru menampilkan eksterior yang lebih kontemporer dan sejajar dengan styling Toyota terbaru, yang menghadirkan kisi-kisi heksagonal besar dengan bilah vertikal, lampu depan proyektor terbaru dan juga kap mesin dengan desain anyar. Eksterior belakang mobil mengalami pembaruan pada gugus lampu belakang, spoiler dan bumper. Untuk warna, Toyota Filipina menawarkan warna baru untuk Wigo yaitu Orange Metalic.

2. Interior

Toyota Agya yang dijual di Filipina ini hanya mengalami sedikit perombakan pada interiornya. Seperti tampilan trim pintu baru dan pola pada jok kursinya. Untuk varian Wigo tipe G, sistem hiburan sudah mengusung layar sentuh dan menggunakan tombol sistem kemudi pada bagian setir. 

3. Mesin

Wigo baru punya pembaruan di sektor dapur pacu, yakni pada mesin 1.0 Liternya mendapat dual VVT-i. Untuk besaran tenaga masih sama seperti sebelumnya, yaitu 66 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan torsi 89 Newton meter pada 4.400 rpm. Mesinnya pun disandigkan dengan transmisi manual lima-percepatan atau otomatis empat-percepatan.     
Tak hanya secara fisik, perubahan pada Toyota Wigo juga nampak pada penyesuaian harga mobil. Untuk versi facelifted dari Toyota Wigo yang tersedia dalam tiga varian, yaitu 1.0 E, 1.0 G dan 1.0 G AT, ditawarkan dengan harga yang beragam, mulai 526 ribu peso dan termahal mencapai 599 peso atau setara Rp 140,8 juta hingga Rp160,3 juta. 

Wah, lebih mahal dari harga Toyota Agya Indonesia yang dipasarkan di gerai Auto2000 ya. Jika Anda ingin memiliki mobil kota dengan banyak keunggulan ini, langsung kunjungi dealer-dealer Auto2000 favorit Anda. Jangan sampai ketinggalan dengan negara tetangga lho!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.